Danazis Bagi – Bagi Radio di Gunung Gumitir

DARI Kawasan Pondok Pesantren Imam Asy Syafi’I Genteng Banyuwangi Radio Dakwah Islam mengudara di frekuensi 98.8 FM. Dengan jargon “menebar sunnah menggalang ukhuwah”. Begitulah sapaan pembuka yang khas di telinga pendengar setia Radio Al Hikmah.

Radio Dakwah Islam Pondok Pesantren Imam Asy Syafi’i, lebih dikenal dengan Radio Al Hikmah telah mengudara sejak 2006. Keberadaan stasiun radio yang berlokasi di Jl KH Hasyim Asyari No. 99e Desa Kembiritan Kec. Genteng Banyuwangi dirancang sebagai ruang publik, sarana pendidikan dan wahana dakwah bagi umat Islam di Banyuwangi dan sekitarnya.

Radio Al Hikmah bersama DANAZIS sedang melaksanakan program bagi – bagi radio untuk pendengar radio yang berada diwilayah Gunung Gumitir Jember. Sampai saat ini radio al hikmah mampu memancarkan suaranya hingga ke wilayah kalisat Jember , Perbatasan Bondowoso dan Gilimanuk Bali.

Jum’at, 16 Oktober 2020 tim Danazis bertemu dengan pak joko yang berdomisili disekitar pabrik kopi gunung gumitir tepatnya dibawah jembatan rel kereta pai tertinggi diwilayah jawa timur. Beliau salah satu penerima radio yang dibagikan oleh tim Danazis. Dengan adanya radio Al Hikmah beliau merasa hari –harinya lebih berarti karena lantunan ayat suci Al Qur’an dan juga kajian –kajian ilmiah bisa dinikmati dirumah maupun dikebun ketika beliau bekerja. Semoga semakin banyak pendengar radio diwilayah gunung gumitir “ pungkasnya pak Joko “

Tim danazis masih membuka peluang bagi warga sekitar yang ingin memiliki radio agar bisa menikmati layanan yang bermanfaat dari radio Al Hikmah. Bagi para muhsinin yang ingin ikut berpartisipasi membantu dakwah radio Al Hikmah 98.8 FM dengan menyalurkan infaknya melalui rek BSM ( 451 ) 7115 5119 25 a.n Yayasan Darun Najah

Leave a Reply

Your email address will not be published.